Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TOXIN BINDER ( PENGIKAT RACUN PADA PAKAN TERNAK)

TOXIN BINDER ( PENGIKAT RACUN PADA PAKAN TERNAK)

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Sak
Dilihat Sebanyak
:
392 kali
Harga Mulai
Rp. 30.000
Sampai dengan
Rp. 95.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TOXIN BINDER ( PENGIKAT RACUN PADA PAKAN TERNAK)

JUAL TOXIN BINDER ( PENGIKAT RACUN PADA PAKAN TERNAK)

Dalam usaha pembuatan pakan unggas baik yang dilakukan dalam skala industri ataupun secara sederhana, tentu menggunakan bahan-bahan pertanian -biji-bijian- yang rawan dengan mikotoksin. Mikotoksin adalah jenis racun yang dihasilkan dari jamur yang tumbuh dari bahan pakan, terlebih apabila kadar air dari bahan baku tergolong tinggi, rusak serta disimpan dalam suhu & kelembaban tidak terkontrol.

Lebih jauh, apabila bahan-bahan ini digunakan begitu saja tanpa menyertakan elemen pengikat racun, maka kontaminasi racun mikotoksin pada ransum dapat mengakibatkan penurunan konsumsi ransum, penurunan produksi, meningkatnya infeksi sekunder, kerusakan organ, penurunan sistem kekebalan tubuh dan bahkan kematian.

Maka dari itu, cara efektif untuk mengatasi bahaya mikotoksin adalah dengan cara menambahkan Toxin Binder dalam ransum / pakan. Kami menawarkan produk Toxin Binder yang mengandung HSCAS ( Hydrated Sodium Calsium Aluminosilicate) dengan keunggulan :

* . Mengikat aflatoksin ( B1, B2, D1, G1, G2 dan M2)

* . Menurunkan efek mikotoksikosis dari golongan Fusarium seperti zearalenon, vomitoxin, T-2 toxin

* . Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh, respon pengobatan dan vaksinasi DOSIS PENGGUNAAN

* . Kadar air ransum / bahan baku 14 % dan kadar mikotoksin medium-tinggi, 3-5 kg per TON ransum

Untuk info pemesanan dan konsultasi produk feed additive lainnya, silahkan langsung menghubungi kami di nomor 0856 9720 9149.

 

Terima kasih.

Trisuri Agro Lestari


INFO UPDATE AGUSTUS 2017 :
WASPADA PENIPUAN YANG MENGGUNAKAN MODUS NAMA "TRISURI AGRO LESTARI" DAN PEMILIK USAHA YANG BERSANGKUTAN, NOMOR TELEPON SELAIN NOMOR DI ATAS ADALAH NOMOR PENIPU !

(CONTOH NOMOR PENIPU LAKNATULLAAH YANG MEMANFAATKAN ADALAH NOMOR 081358068501/0813 5806 8501 DAN 081233732017 / 0813 3373 2017 SERTA MODUS TRANSFER REK. BNI 0589668193 A.N DHONA SAFITRI - SEMOGA LAKNAT ALLAH SWT SELALU ATAS MEREKA. PASTINYA TIDAK TERTUTUP MEREKA JUGA MENGGUNAKAN NOMOR LAIN).
APABILA MEMUNGKINKAN, ADALAH SANGAT BIJAK APABILA CALON PEMBELI YANG BERMINAT LANGSUNG BERTEMU DENGAN PEMILIK USAHA.

Tampilkan Lebih Banyak