Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Vaksin Nd, Gumboro, Flu Burung, Dll

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
2271 kali
Harga Mulai
Rp. 45.000
Sampai dengan
Rp. 400.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Vaksin Nd, Gumboro, Flu Burung, Dll

JUAL VAKSIN UNTUK UNGGAS ( AYAM BROILER, AYAM KAMPUNG, AYAM LAGA, AYAM HIAS DAN BEBEK)

Vaksin merupakan kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi oleh setiap peternak atau para hobiis demi menjaga dan mengoptimalkan kelangsungan hidup ternak unggasnya. Vaksin menjadi sangat penting terlebih ketika unggas peliharaan memasuki masa peralihan musim, tidak menentunya suhu & cuaca, manajemen pemeliharaan yang kurang baik, ataupun karena terjadi wabah di suatu tempat.

Hindari kerugian kematian unggas dengan memberikan vaksin sebagai antibodi bagi Unggas sehingga dapat memaksimalkan kekebalan tubuh Unggas terhadap penyakit. Kami menjual vaksin yang dapat digunakan untuk ayam broiler, ayam kampung, ayam laga, ayam hias, ayam kalkun ataupun untuk bebek, seperti :

-. Vaksin Aktif - ND strain Hitchner B1 (Untuk membentuk antibodi awal guna mencegah Penyakit ' Tetelo' pada unggas)

-. Vaksin Aktif - ND strain La Sota ( menstimulan antibodi lanjutan untuk mencegah ' Tetelo' )

-. Vaksin Aktif IBD - A ( Memberikan antibodi awal guna mencegah penyakit ' Gumboro' pada unggas)

-. Vaksin Aktif IBD - B ( Menstimulan antibodi lanjutan untuk mencegah penyakit ' Gumboro' )

-. Vaksin Aktif ND - AI ( Mencegah penyakit Tetelo & Flu Burung - Avian Influenza)

-. Vaksin Inaktif A.I ( Mengantisipasi penyakit Flu Burung varian virus H5N1)

-. Dan Jenis Vaksin Lainnya

Siap melakukan pengiriman ke luar pulau. Untuk pemesanan vaksin kami sebaiknya langsung diambil di tempat atau diantar dengan menggunakan kurir khusus, karena vaksin TIDAK BISA dikirim menggunakan ekspedisi umum seperti POS, TIKI, JNE, dll dikarenakan vaksin harus selalu dalam keadaan suhu dingin (2 8'C) dan harus sampai di hari yang sama (kecuali luar pulau dengan fasilitas ekspedisi khusus vaksin).

Silahkan hubungi kami di 0856 9720 9149 untuk informasi lebih lanjut. Atau silahkan kunjungi TRISURI AGRO LESTARI di halaman facebook untuk update info dari kami.

 

Terima kasih.

Salam - Trisuri Agro Lestari




INFO UPDATE AGUSTUS 2017 :
WASPADA PENIPUAN YANG MENGGUNAKAN MODUS NAMA "TRISURI AGRO LESTARI" DAN PEMILIK USAHA YANG BERSANGKUTAN, NOMOR TELEPON SELAIN NOMOR DI ATAS ADALAH NOMOR PENIPU !

(CONTOH NOMOR PENIPU LAKNATULLAAH YANG MEMANFAATKAN ADALAH NOMOR 081358068501/0813 5806 8501 DAN 081233732017 / 0813 3373 2017 SERTA MODUS TRANSFER REK. BNI 0589668193 A.N DHONA SAFITRI - SEMOGA LAKNAT ALLAH SWT SELALU ATAS MEREKA. PASTINYA TIDAK TERTUTUP MEREKA JUGA MENGGUNAKAN NOMOR LAIN).
APABILA MEMUNGKINKAN, ADALAH SANGAT BIJAK APABILA CALON PEMBELI YANG BERMINAT LANGSUNG BERTEMU DENGAN PEMILIK USAHA.

Tampilkan Lebih Banyak